Fakta Menarik Tentang Netflix

Fakta Menarik Tentang Netflix

Fakta Menarik Tentang Netflix – Perusahaan Netflix didirikan pada tahun 1997 terutama sebagai layanan langganan DVD yang bersaing dengan Blockbuster. Apabila Anda belum pernah mendengar tentang Netflix, Anda belum mengalami era baru di televisi.

Lihatlah beberapa fakta menarik berikut ini mengenai Netflix ini dan bila Anda tak suka membaca, Anda dapat menggulir ke bawah untuk melihat videonya.

1. Reed Hastings terinspirasi untuk membuat Netflix setelah mendapatkan denda keterlambatan sebesar $ 40 untuk salinan VHS Apollo 13 setelah menyewanya di Blockbuster, sungguh ironis bagaimana Blockbuster secara teknis menghancurkan bisnis mereka secara tidak langsung.

Fakta Menarik Tentang Netflix

2. Ini adalah bagian kecil dari pemikiran lateral yang cerdas dari departemen pemasaran Netflix, mereka memantau apa yang telah diunduh secara ilegal di BitTorrent dan situs bajakan lainnya untuk mengetahui acara apa yang harus mereka coba beli. Mereka lebih banyak menggunakan strategi ini di pasar Eropa, tetapi ini adalah salah satu dari banyak metode luar biasa yang mereka gunakan untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan dan menarik anggota baru. judi bola

3. CEO Blockbuster John Antioco didekati pada tahun 2000 oleh CEO Netflix Reed Hastings tentang membentuk kemitraan dengan perusahaan mereka, Reed mengusulkan kepada mereka bahwa mereka akan menjalankan merek Blockbuster secara online dan sebagai gantinya, Blockbuster menjalankan merek Netflix melalui toko mereka, tetapi kemudian John Antioco hanya tertawa di wajah mereka tetapi siapa yang terakhir tertawa sekarang, karena Netflix sekarang menjadi merek nasional, sementara Blockbuster harus mengajukan kebangkrutan. mrchensjackson.com

4. Pada 2009, Netflix memiliki sekitar 58 gudang di seluruh negeri tetapi sebagian besar tersembunyi, disamarkan, dan tidak dapat ditemukan di peta. Truk pengiriman Netflix juga disembunyikan dan disembunyikan sebanyak mungkin. Alasannya adalah karena jumlah disk yang disimpan di gudang bernilai jutaan dolar, tidak hanya berharga banyak tetapi juga propertinya sangat didelegasikan dan dimiliki, oleh karena itu mereka harus mengambil tindakan yang tepat untuk melindunginya dari bahaya. premium303

5. Selama waktu puncaknya antara jam 9 malam dan tengah malam, Netflix menyumbang 33% dari lalu lintas hilir di Amerika Utara, jumlah unduhan yang sangat banyak. https://3.79.236.213/

6. Alasan mengapa amplop Netflix berbentuk persegi panjang dan bukan persegi adalah karena UPS mengenakan biaya lebih untuk amplop persegi. Pada tahun 2011, Netflix dikenakan biaya lebih dari $ 225 juta sebagai biaya tambahan jika mereka menggunakan amplop persegi.

Fakta Menarik Tentang Netflix

7. Netflix menggunakan tim besar orang yang menonton film dan menandai setiap aspek dari setiap film; dari sutradara, aktor, genre, jenis akhir cerita, hingga seberapa menjurus ke arah seksual, romantis, atau berdarah setiap film. Mereka mengkategorikan setiap kuanta, atau elemen film, menggunakan dokumen yang mereka sebut “Netflix Quantum Theory”, yang pada dasarnya memungkinkan mereka merekayasa balik Hollywood.

8. Netflix adalah layanan program online pertama yang memenangkan penghargaan populer; pada tahun 2013, House of Cards memenangkan ‘Pengarahan Luar Biasa untuk Drama’, menjadi serial khusus web pertama yang memenangkan penghargaan di Emmy waktu prime mana pun.

9. Tahukah Anda bahwa Netflix mengungguli semua jaringan kabel dan TV di A.S.? Namun ini diterjemahkan menjadi berita buruk untuk peringkat TV tetapi oh baiklah, siapa yang membutuhkan TV ketika Anda dapat menonton hampir semuanya secara online sekarang!

10. Pada tahun 2006, Netflix mengadakan kontes jutaan dolar, tantangannya adalah membuat algoritme rekomendasi konten video baru yang disempurnakan, para kontestan harus berhasil mengkategorikan Napoleon Dynamite. Netflix menyatakan bahwa Napoleon Dynamite adalah yang paling sulit direkomendasikan kepada pemirsa berdasarkan rasio suka dan tidak suka mereka sebelumnya. Hal ini membuat film tersebut sangat sulit untuk direkomendasikan kepada penonton tertentu.